Yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Coba Mobil Impian di GIIAS Medan 2019

Program Auto Show Test Drive yang akan kembali dihadirkan dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu dari pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara tersebut. Namun, sebelum menjajal mobil impian di GIIAS Medan 2019, ada beberapa hal yang harus diketahui.

Pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai mobil impian melalui Auto Show Test Drive, sebuah program uji kendara dari GIIAS Medan 2019. Dengan program ini, pengunjung jadi tidak hanya dapat melihat, tapi juga mendapatkan pengalaman mengendarai mobil yang dipamerkan. Kesempatan uji kendara ini terlebih cocok dimanfaatkan bagi pengunjung yang memang ingin membeli mobil baru.

Di GIIAS Medan 2019, pengunjung dapat mencoba mobil impian selama hari pameran (23-27 Oktober), mulai pukul 11.00 sampai 20.00 WIB, di Outdoor Area Hotel Santika Convention Center). Bekerjasama dengan berbagai merek ternama yang menjadi peserta pameran, GIIAS Medan 2019 akan menyediakan sejumlah mobil terbaik untuk diuji performanya.

Sebelum melakukan uji kendara, ada beberapa persyaratan dasar yang harus dipenuhi, yaitu wajib memiliki SIM A dan mengenakan perlengkapan keselamatan. Selama mengikuti program Auto Show Test Drive, pengunjung juga wajib mematuhi ketentuan, peraturan, dan rambu lalu lintas yang berlaku demi keamanan, keselamatan, dan kenyamanan bersama.

Selain Auto Show Test Drive, pameran otomotif helatan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ini juga punya beragam program seru lainnya yang layak dinantikan, seperti program talkshow seputar bisnis otomotif GIIAS Autopreneur, program promo gratis masuk khusus wanita GIIAS Ladies Day Out, dan lainnya.

Untuk promo menarik, GIIAS Medan 2019 pun memberikan bermacam penawaran menarik bagi pengunjung, yang banyak bekerjasama dengan berbagai merek otomotif yang berpartisipasi dalam pameran tahun ini.

GIIAS Medan 2019 akan menghadirkan deretan kendaraan dan produk otomotif terkini dari merek-merek otomotif ternama di tanah air. Dari merek kendaraan penumpang, ada DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan Volkswagen yang akan menghadirkan model-model kendaraan terbaiknya. Akan ada pula aksesoris dan produk otomotif lain dari industri pendukung.

Rasakan pengalaman mengendarai mobil impian hanya di GIIAS Medan 2019, 23-27 Oktober, Santika Convention Center. Harga tiket masuk hanya Rp 10 ribu dan dapatkan penawaran spesial presale buy 1 get 1 free untuk pembelian tiket di Blibli.com, hanya sampai 22 Oktober.

Share this article