Wuling Almaz Jadi Kendaraan Paling Banyak Dicoba di GIIAS Medan 2019

Dari berbagai kendaraan yang dipamerkan di pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019 pada 23-27 Oktober lalu, Wuling Almaz menjadi kendaraan yang paling banyak dicoba di helatan tersebut.

GIIAS Medan kembali digelar di Santika Convention Center dan kali ini mencatat hasil positif dari lima hari penyelenggaraannya dengan kehadiran 20.096 pengunjung.

Pencapaian ini ditanggapi positif oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang berharap angka tersebut dapat terus memotivasi GAIKINDO dalam upayanya mendorong pertumbuhan industri otomotif tanah air.

Sebagai apresiasi terhadap berbagai merek dan industri yang turut serta dalam penyelenggaraannya, GIIAS Medan 2019 memberikan sejumlah penghargaan untuk kategori Favorite Booth dan Most Driven Car pilihan pengunjung.

Wuling Almaz tercatat sebagai Most Driven Car di GIIAS Medan 2019, sedangkan untuk Favorite Booth (Vehicle) dimenangkan oleh Honda dan Favorite Booth (Supporting Industry) jatuh pada Astra Financial.

GIIAS Medan 2019 sukses menghadirkan beragam teknologi dan produk terkini dari industri otomotif Indonesia ke hadapan publik di Sumatera Utara, khususnya Medan, dengan dukungan penuh dari para sponsor, yaitu Astra Financial dan Blibli.com.

Pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara ini juga didukung oleh 9 merek kendaraan, yakni Astra Honda Motor, DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW, serta berbagai merek lainnya dari industri pendukung.

Nantikan kehadiran GIIAS Medan selanjutnya di tahun depan, yang tentunya akan kembali hadir dengan teknologi terkini dan berbagai program yang lebih seru.

Share this article