Berbagai Keuntungan Beli Tiket Presale GIIAS 2019 di Blibli.com

Penjualan tiket presale pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 sudah dimulai pada 18 Juni lalu di Blibli.com, yang menjadi sponsor exclusive e-commerce & online ticketing GIIAS 2019. Promo tiket presale merupakan salah satu program promo tiket yang diadakan untuk pameran GIIAS 2019 yang sebaiknya jangan Anda lewatkan karena banyaknya keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan.

Keuntungan utama membeli tiket presale GIIAS 2019 di Blibli.com adalah mendapat diskon langsung 10% untuk tiap pembelian. Anda hanya membayar sebesar Rp 45 ribu untuk Tiket Weekdays (Senin-Jumat) dan Rp 90 ribu untuk Tiket Weekends (Sabtu-Minggu). Untuk hadir di hari pembukaan GIIAS 2019 (18 Juli), harga tiketnya menjadi Rp 180 ribu jika membeli di Blibli.com. Belum lagi ada tambahan potongan harga 10% jika Anda melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau debit PermataBank.

Tidak hanya potongan harga untuk tiap pembelian tiket, Anda pun akan memperoleh potongan harga 20% untuk pembelian Official Merchandise GIIAS 2019 melalui Blibli.com, atau di Merchandise Store GIIAS 2019 saat pameran nanti. Anda juga akan berkesempatan mendapatkan kemudahan registrasi online untuk program GIIAS Test Drive & Test Ride melalui Blibli.com. Tak perlu lagi mengantri untuk mencoba kendaraan impian Anda di GIIAS 2019. Anda bahkan dapat memilih jadwal uji kendara Anda.

Berbagai keuntungan dan kemudahan ini bisa didapatkan baik lewat situs dan aplikasi Blibli.com. “Sebagai exclusive online ticketing partner, Blibli.com telah (mempersiapkan) situs serta aplikasi kami agar memudahkan (calon) pengunjung (untuk) mendapatkan tiket masuk yang mereka butuhkan,” jelas Lay Ridwan Gautama, selaku SVP Trade Partnership Blibli.com.

Melalui program e-commerce dan online ticketing-nya di pameran GIIAS tahun ini, Blibli.com mengaku siap untuk memberikan kemudahan bagi calon pengunjung pameran untuk membeli tiket dan produk-produk otomotif, serta mendaftar test drive secara online. “Sebagai exclusive e-commerce di GIIAS, Blibli.com juga akan menawarkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian, baik secara online dan offline, bermacam-macam produk otomotif,” kata Lay lagi.

Segera dapatkan tiket presale GIIAS 2019 Anda di Blibli.com dan jangan lewatkan berbagai keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan. Ratusan merek menanti Anda di GIIAS 2019, yang akan digelar pada 18-28 Juli mendatang, di ICE BSD City, Tangerang, dengan lini kendaraan dan teknologi otomotif terbaru dari 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karoseri, dan 11 merek sepeda motor, serta produk-produk terkini dari 300 lebih ekshibitor dari industri pendukung.

Share this article