Beli Tiket GIIAS Medan 2019 Lebih Hemat di Blibli.com, Catat Promonya

Bagi para pecinta otomotif yang hendak berkunjung ke pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019, tiket masuk pameran dapat diperoleh secara mudah dan hemat di Blibli.com, apalagi jika memanfaatkan berbagai promonya.

Berkunjung ke GIIAS Medan 2019 kini lebih hemat dengan promo-promo tiket yang menguntungkan dari GIIAS dan Blibli.com. Salah satunya adalah promo presale Buy 1 Get 1 Free Ticket untuk tiap pembelian tiket melalui Blibli.com, hingga tanggal 22 Oktober 2019. Selama periode promo, tiap pembelian 1 tiket seharga Rp 10 ribu akan mendapat ekstra 1 tiket.

Selama hari pameran 23 – 27 Oktober 2019, nikmati juga promo Buy 3 Get 1 Free Entry untuk tiap pembelian onsite melalui aplikasi Blibli.com.

Dengan membeli tiket melalui Blibli.com, tidak hanya beragam promo yang bisa dinikmati tapi juga kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan tiket. Semudah memesan langsung melalui gadget, tanpa perlu mengantri di loket tiket saat berkunjung ke pameran.

Setelah hadir di Surabaya, Jakarta, dan Makassar, rangkaian pameran otomotif Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang bertajuk GIIAS 2019 The Series kembali akan menyapa para pecinta otomotif di Sumatera Utara dalam GIIAS Medan 2019. GIIAS Medan 2019 akan menjadi penutup sekaligus puncak rangkaian pameran tahunan tersebut.

Kali ini, GIIAS Medan diikuti oleh bermacam merek otomotif kelas dunia, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling dan VW. Sedangkan dari kategori sepeda motor, akan ada AHM dan Benelli.

Tidak hanya kendaraan, sejumlah merek dari industri mendukung pun akan ikut menampilkan produk-produk otomotif andalannya. Mulai dari kaca film, sampai ban, semua bisa ditemukan di GIIAS Medan 2019.

Pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara ini siap membawa deretan kendaraan dan produk otomotif terkini dari industri otomotif tanah air pada 23-27 Oktober mendatang, di Santika Convention Center. Segera dapatkan tiket presale GIIAS Medan 2019 sebelum promo berakhir pada 22 Oktober.

Share this article