Berburu Aksesoris Kendaraan dengan Promo Menarik di GIIAS Medan 2019

Tak hanya berbagai kendaraan terbaru dari merek-merek otomotif dunia, pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019 juga akan menghadirkan beragam aksesoris kendaraan terbaik dari sejumlah merek ternama industri pendukung.

Dalam GIIAS Medan kali ini, bermacam merek dari industri pendukung telah menyatakan keikutsertaannya. Beberapa di antaranya adalah CTEK, Himawan Putra, Honda, Sata Knipex Wera, Valvoline, dan Wincos. PLN juga akan menghadirkan berbagai penawaran spesial lewat kehadirannya di GIIAS Medan 2019.

Sejumlah merek tersebut akan membawa produk-produk otomotif unggulannya, mulai dari oli, kaca film, sampai peralatan dan perlengkapan bengkel. Semua dapat ditemukan di GIIAS Medan 2019 pada 23-27 Oktober mendatang, yang akan diadakan di Santika Convention Center.

Digelar selama lima hari, GIIAS Medan 2019 akan menjadi destinasi tepat untuk mencari beragam aksesoris kendaraan, mengingat akan ada banyak penawaran spesial yang disuguhkan oleh para peserta pameran untuk para pengunjung.

GIIAS Medan 2019 pun sudah menyiapkan bermacam promo menguntungkan lainnya yang wajib dimanfaatkan pengunjung, di antaranya promo gratis masuk khusus wanita (GIIAS Ladies Day Out) dan promo beli satu tiket gratis satu tiket masuk (promo tiket presale di Blibli.com).

Selain promo, pameran otomotif Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ini juga punya banyak program seru yang wajib diikuti pengunjung, seperti program talkshow seputar otomotif GIIAS Autopreneur, program uji kendara Auto Show Test Drive, dan lainnya. Saksikan juga berbagai display dan ikuti bermacam kegiatan menarik dari Parjo (Pasar Jongkok) dalam program kolaborasi GIIAS x Parjo.

Tahun ini, GIIAS Medan diramaikan oleh kehadiran kendaraan-kendaraan terbaik dari berbagai merek otomotif, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan Volkswagen.

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan penawaran menarik untuk beragam aksesoris keren dari merek-merek ternama industri pendukung di GIIAS Medan 2019. Tiket masuk hanya Rp 10 ribu, bisa lebih hemat lagi dengan memanfaatkan promo buy 1 get 1 free ticket di Blibli.com. Beli melalui Blibli.com sekarang juga, promo hanya berlaku hingga 22 Oktober.

Share this article