Nissan Kicks dan Serera Terbaru Segera Diluncurkan di Indonesia

Nissan Motor Co Ltd., telah mengeluarkan pernyataan resmi penutupan pabriknya di Indonesia pada akhir Mei lalu. Meski demikian, Nissan menyatakan tetap akan fokus pada penjualan dan layanan purnajual di Tanah Air. Bahkan memastikan akan membawa Nissan Kicks e-Power dan Serena terbaru ke Indonesia dalam waktu dekat.

Chief Operating Officer Nissan, Ashwani Gupta, menyatakan karena DNA Nissan di Indonesia itu SUV dan MPV, yang menjadi alasan Nissan Indonesia memutuskan untuk meluncurkan Nissan Kicks e-Power dan Serena. Dan bahwa Nissan Indonesia akan mengimpor secara utuh atau CBU produk-produk tersebut dari Thailand.

Kehadiran dua tipe kuat dari Nissan itu juga sekaligus menegaskan bahwa Nissan Motor Indonesia hanya menghentikan produksi, tetapi tidak keluar dari Indonesia. “Nissan Indoenesia (NMI) tetap melanjutkan penjualan bukan hanya layanan purnajual. Kami juga akan memperkuat merek Nissan dan terus meluncurkan produk-produk baru,” ujar Head of Communication Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani (Maret 2020).

Digadang peluncuran terkini dari Nissan itu akan berlangsung pada penyelenggaraan GIIAS 2020, yang akan berlangsung pada 22 Oktober – 1 November 2020 nanti. Hal ini patut di tunggu,karena, seperti diketahui, GIIAS memang selalu menjadi panggung bergengsi untuk meluncurkan dan memperkenalkan teknologi terbaru dan produk-produk pilihan merek-merek otomotif ternama dunia.  Jadi kemungkinan sangat besar kemunculan pertama kendaraan terbaru dari merek-merek otomotif dunia akan berlangsung di gelaran GIIAS 2020

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar pameran GIIAS 2020, ikuti Instagram @giias_id atau kunjungi situs www.indonesiaautoshow.com.

Share this article