GIIAS Educare 2015 Sambangi Sekolah di Pelosok Bogor

Metrotvnews.com, Bogor: GAIKINDO kembali menggelar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Educare. Saat ini kegiatan sosial tersebut digelar di MI Hidayatul Islam Cioray yang terletak di Desa Leuwi Karet, Bogor, selama dua hari, 13-14 Juni.
Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event (event organizer GIIAS 2015), menjelaskan bahwa GIIAS Educare 2015 merupakan program sosial dari GIIAS yang fokus di bidang pendidikan. Kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahunnya.
“Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari GIIAS Educare. Kami memiliki banyak kegiatan sosial dan GIIAS Educare adalah payung utamanya,” jelas Andy Wismarsyah saat ditemui Sabtu pagi tadi, 13 Juni.
GIIAS Educare 2015 kali ini, menggandeng Komunitas 1.000 Guru dan komunitas mobil Vitara Escudo Sidekick (VES) untuk mensukseskan kegiatannya. Mereka mengangkat tema besar “Teaching dan Traveling”.
Dalam kegiatan kali ini, wadah para agen pemegang merek (APM) otomotif se-Indonesia tersebut membagikan perlengkapan sekolah berupa tas dan alat tulis. Tidak hanya itu saja, GAIKINDO pun menyumbang beberapa fasilitas sekolah, termasuk pembangunan lapangan untuk berolahraga.
Tidak hanya hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan, GAIKINDO dan 1.000 Guru pun mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar. Kemudian nanti malam, sebuah layar tancap bakal disediakan sebagai hiburan untuk warga.
Pada hari kedua, para peserta GIIAS Educare akan menyusuri tempat-tempat wisata. Mau tahu seperti apa serunya kegiatan ini nanti? tunggu update beritanya dari kami.

Share this article

Leave a comment