Honda Akan Bawa Enam Model Moge ke Pameran GIIAS

JAKARTA – Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang akan ambil bagian dalam pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, Banten, pada 20-30 Agustus mendatang.
“Kami sudah ditunjuk oleh Astra Honda Motor (AHM) untuk ikut di GIIAS,” ungkap Ario,head of marketing WMS.
Untuk produk yang akan ditampilkan, WMS akan memfokuskan ke jenis motor gede (moge) atau big bike.
“Yang pasti big bike akan kami bawa, ada enam tipe. Sesuai dengan event-nya pameran mobil jadi kami sesuaikan dengan membawa premium bike. Tapi untuk produk regulernya apa saja, belum diputuskan, masih menunggu konfirmasi dari AHM apakah akan ada model (reguler) tertentu yang akan ditunjukkan. Mungkin saja nanti motor sport yang akan diluncurkan setelah Lebaran nanti dibawa juga ke sana,” sebutnya.
Ia memastikan selama 11 hari pameran, WMS akan lebih menitikberatkan kepada penjualan. Namun, Ario belum bisa menyebutkan target penjualannya.
Full selling, tapi targetnya belum ditentukan berapa,” pungkas dia.
Seperti diketahui, Astra Honda Motor (AHM) resmi mendatangkan enam model moge ke pasar nasional sejak awal Juni 2015. Enam model tersebut adalah CB500X, CB500F, CB650F ABS, CBR650F ABS, NM4 Vultus (skuter matik), dan CBR1000RR SP.
Share this article

Leave a comment