Ikut GIIAS 2015, Honda Cuma Pajang Bigbike

Liputan6.com, Jakarta – PT Astra Honda Motor mengonfirmasi keikutsertaannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015. Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan jika pihaknya hanya akan menampilkan deretan big bike yang diluncurkan beberapa waktu lalu.
“Di GIIAS stannya kecil, karena bukan pameran yang utama. Kita hanya menjadikan sebagai pameran biasa,” jelas Margono di sela-sela pelepasan rombongan Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH), Minggu (12/7) malam.
Lebih lanjut, Margono mengungkapkan jika di GIIAS 2015 nanti AHM tidak mematok target penjualan untuk big bike yang dipamerkan. Untuk itu, AHM juga tidak mempersiapkan penawaran khusus pada penjualan big bike.
Terkait model baru yang akan diluncurkan bulan depan, Margono mengonfirmasi jika model tersebut tidak akan diluncurkan saat GIIAS 2015. “Di GIIAS hanya menampilkanbig bike,” tegasnya.
Tak hanya itu saja, Margono mengutarakan jika Honda juga membuka pemesanan untuk model-model lain selain jajaran big bike yang dipajang. Kalau ada yang memesan selainbig bike ya kita terima, tapi unitnya tidak kita pajang,” tambahnya.
“Kalau orang tahu di GIIAS ada stannya Honda dan mau beli yang lain seperti Vario ya silakan,” tuntasnya.

Share this article

Leave a comment