TOYOTA C-HR, SALAH SATU BINTANG GIIAS 2016

Toyota CHR dipastikan akan menyedot ribuan pengunjung pameran GIIAS 2016.Toyota CHR merupakan salah satu dari 3 mobil konsep yang akan diboyong Toyota. Selain Toyota CHR akan ada jugaToyota Mirai dan FCV Plus.
 
Toyota akan berpartisipasidalam pameran GIIAS 2016 ini. Menempati booth seluas 3.000 m2, Toyota menempati Hall 10b di Indonesia Convention Exhibition, BSD City.Booth Toyota di GIIAS 2016 ini merupakan yang terbesar sepanjang Toyota mengikuti pameran otomotif di Indonesia.
Toyota CHR merupakan varian performa tinggi yang diracik oleh tim yang dipimpin Hiro Koba ini akan menjadi rival setara dari Nissan Juke Nismo, Honda HR-V dan memberikan akses kepada Toyota untuk bertarung di pasar negara berkembang dan pasar potensial lainnya bagi segmen crossover performa tinggi.
Spesifikasi Toyota CHR menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Toyota CHR bakal terdiri dari lima pintu dengan berbagai fitur canggih di dalam kabinnya. Selain itu, Toyota juga mengklaim bahwa mobil ini jadi model hybrid pertama di kelasnya.
Soal mesin, mobil ini bakal hadir dengan tiga varian, yaitu pertama bensin turbocharged 1.2 liter, kedua bensin 2.0 liter naturally aspirated, dan terakhir versi hybrid 1.8 liter.
Selain 3 mobil konsep, booth Toyota juga akan disesaki 30 kendaraan lainnyaseperti Avanza, Rush, Veloz, Yaris, serta Agya. Dan yang terbaru adalah mobil LCGC 7-seatersnya yaitu Calya.

Share this article

Leave a comment