GIIAS 2016: Ini Dia Tampilan Mobil Konsep Datsun GO-cross

JAKARTA PT Nissan Motor Indonesia melalui brand Nissan dan Datsun akan memamerkan beragam produk dan program yang memamerkan inovasi, teknologi, dan excitement di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang dilangsungkan 11-21 Agustus 2016. Salah satu model andalan NMI adalah menampilkan mobil Datsun GO-cross Concept untuk pertama kalinya di Indonesia.

Presiden Direktur NMI, Antonio Toti Zara menjelaskan Datsun GO-cross Concept akan menjadi highlight di booth Datsun. Publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan. Datsun GO-cross Concept merupakan salah satu model yang menjadi andalan NMI di GIIAS 2016.
Mobil konsep ini menawarkan crossover dengan jiwa dan sensasi penuh petualangan. Datsun GO-cross Concept dapat diandalkan untuk menjalani rutinitas keseharian. Meskipun masih murni sebagai konsep, Datsun GO-cross Concept yang futuristik jika diluncurkan ke pasar merupakan mobil sempurna yang mampu diandalkan para pemiliknya dalam menempuh.
Go-cross adalah mobil yang dikembangkan dari Datsun Go+ Panca dan memakai platform sama. Mobil yang memiliki konfigurasi four wheel drive ini memiliki ground clearence jauh lebih tinggi dibanding Go+ Panca.
Semua tersiar kabar jika mobil ini siap diprosuksi dan dipasarkan secara global, termasuk Indonesia. Jika benar diproduksi dan dijual di Indonesia, maka GO-cross akan menjadi crossver SUV pertama yang lahir dari skema LCGC.
Kita tunggu saja.

Sumber : Carvaganza.com

Share this article

Leave a comment