17-an Seru & Berburu Pokemon di GIIAS 2016

Hari Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia juga diperingati dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Beragam kegiatan lucu dan seru dapat Anda nikmati bersama keluarga dalam pameran produk otomotif terbesar ini pada 17 Agustus esok.
“Sudah dipersiapkan beragam kegiatan program agar nuansa 17-an terasa meriah dan dapat dinikmati semuanya,” ujar Project Director Seven Events, Romi, kepada Metrotvnews.com.
Ada berbagai lomba seru yang bisa Anda ikuti bersama teman dan keluarga di lobby hall 3A arena GIIAS 2016 di Indonesia Convention Exhibtion (ICE), BSD City, Tangerang. Di antaranya adalah lain SETRUK (Semangat Tarik Truk), SABI (Semua Pasti Bisa) dan SLOMOT (Slow Motion Motorcycle).
Tak kalah seru adalah berburu Pokemon Go di areal pameran. Kegiatan yang menggandeng komunitas Pokemon Go Jakarta ini mengharuskan peserta untuk memecahkan telur Pokemon dan menyelesaikan beberapa misi yang sudah disiapkan panitia.
“Kita menargetkan sekitar 200 orang peserta, dan acara ini terbuka untuk semua kalangan,” ujar Project Head Seven Events Rachmat Syah.
daftar lomba
Tak sekedar kegiatan senang-senang pada puncak peringatan HUT ke-71 RI, promo khusus untuk abdi negara pun sudah disiapkan. Khusus anggota TNI, veteran, Polri dan guru bisa menikmati keseruan GIIAS 2016 secara cuma-cuma dengan cara menunjukan kartu identitas pengenal pada 17 Agustus 2016.
Tentu saja dengan beragam kegiatan yang dihadirkan, diharapkan GIIAS 2016 dapat melampui pencapaian GIIAS 2015. Hingga hari ke-4 pameran, tercatat sudah 190 ribu pengunjung menyerbu pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.
 
Sumber : Metrotvnews.com

Share this article

Leave a comment