MOBIL KONSEP SIAP BANJIRI PAMERAN OTOMOTIF GIIAS 2017

Jelang pameran otomotif terbesar di Indonesia, rancangan mobil konsep siap banjiri area ICE BSD yang menjadi lokasi bagi gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017.
Sebagai pameran otomotif berskala internasional yang mengedepankan kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif, GIIAS, menjadi ajang yang tepat untuk mengedukasi pelaku industri untuk menyadari perkembangan yang telah terjadi di dunia otomotif global.
Berbagai produk unggulan serta produk terbaru telah disiapkan oleh masing-masing peserta. Tidak hanya itu, para peserta yang tergabung dalam Anggota Pemegang Merek (APM) juga telah menyiapkan mobil konsep sesuai dengan tema yang telah di tentukan yaitu ‘Rise of The Future Mobility’.
Sebagai pameran otomotif berskala internasional yang mengedepankan kemajuan dan perkembangan teknologi otomotif, GIIAS menjadi ajang yang tepat untuk mengedukasi pelaku industri untuk menyadari perkembangan yang telah terjadi di dunia otomotif global.
Dilansir dari merdeka.com, brand asal Jepang, Nissan juga telah menyiapkan mobil konsep bernama Nissan Intelligent Mobility yang hadir melalui model Nissan BladeGlider. Mobil konsep tersebut siap dihadirkan pada pameran otomotif bertaraf Internasional, GIIAS 2017 dengan menggabungkan kendaraan minim emisi dengan performa tinggi dalam desain mobil sport revoluisoner yang disesuaikan dengan tema GIIAS 2017.
Menjadi pameran otomotif yang mempertemukan para pelaku industri, pemerintah serta masyarakat, secara langsung sehingga menjadikan GIIAS sebuah ajang yang tak hanya mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih memahami tentang majunya otomotif global namun juga mengedukasi pengunjung mengenai perkembangan terkini dari industri otomotif Indonesia melalui produk-produk yang dipamerkan oleh para peserta.
Toyota pun tidak pernah absen dalam menyuguhkan produk-produk unggulannya kepada para pengunjung GIIAS 2017. Pada tahun ini, Toyota kembali memamerkan Mobil crossover CH-R sebagai special exhibit. Selain itu, akan ada produk limited edition yang diwakili oleh model Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition. Tidak hanya menampilkan produk-produk terbarunya Toyota juga kembali menyuguhkan mobil konsep yang belum pernah dikenalkan di Tanah Air.
“Mobil konsep yang akan kami hadirkan sangat baru dan telah dilengkapi dengan teknologi canggih. Di Indonesia mobil konsep ini akan menjadi yang pertama, meski secara global telah dikenalkan”, tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.
 
Sumber :

Share this article

Leave a comment