28 MOBIL TOYOTA HADIR DI PAMERAN MOBIL BERTARAF INTERNASIONAL – GIIAS2017

Sebagai bagian dari member GAIKINDO, PT Toyota Asta Motor (TAM) tidak ingin ketinggalan untuk ikut serta dalam satu-satunya pameran otomotif resmi milik GAIKINDO, GIIAS 2017. Dalam kesempatan tahun ini, Toyota menghadirkan sejumlah line-up terbaru di beberapa segmen seperti All New Voxy, New Fortuner TRD, New Innova, Sienta Limited, Avanza Limited, dan New Hiace Luxuryt. Serta C-HR Hybrid yang dipamerkan sebagaispecial exhibit. Tidak tanggung-tanggung, TAM juga memboyong sebanyak 28 mobil dari berbagai segmen, pada gelaran pameran bertaraf Internasional GIIAS 2017.
Mengangkat tema besar ‘Endless Possibilities for a Better Future’, dan tagline andalannya Let’s Go Beyond, Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang terbaik bagi pelanggan, sekaligus mendukung perkembangan industri otomotif agar lebih dinamis bagi kemajuan Indonesia.
Menempati booth seluas 3.075 sqm, Toyota membuat konsep modern dengan membagi ke dalam 4 zona karakter Beyond Product nya, yaitu Modern Family Zone yang diisi dengan Hi-Ace Luxury, Innova, Avanza, Veloz dan Sienta. Adventure Zone diisi dengan Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykers, dan Venturer. Kemudian untuk Active Zone terdapat Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis, dan Toyota 86. Terakhir ialah produk dengan karakter premium yang diisi dengan All New Voxy, Camry Hybrid, dan Alphard Hybrid.
Tidak hanya menghadirkan beragam produk unggulan. Gelaran GIIAS 2017 yang bertepatan dengan 40 Tahun Kijang Toyota, TAM juga telah menyiapkan beragam kejutan dan promo penjualan yang berbasis Total Ownership Experience yang diperuntukkan kepada pengunjung GIIAS, khususnya yang mampir di booth Toyota, Hall 10 ICE, BSD.
 

Share this article

Leave a comment