Isuzu MU-X Facelift Meluncur Agustus 2015

BEKASI (DP) – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sudah menyiapkan amunisi baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus. Pabrikan akan memajang MU-X yang sudah mengalami sedikit penyegaran (minor change).
“Kita akan bawa beberapa produk. Ada MU-X baru, minor change berupa penyegaran, perubahannya hanya penambahan di eksterior dan interior,” ujar Edy J. Oekasah, General Manager Marketing IAMI usai acara Isuzu Technical Skill Competition (ITSC), Kamis (11/6).
Edy enggan merinci perubahan lebih jauh. Namun MU-X yang akan tebar pesona di GIIAS bukan satu-satunya model yang akan meluncur. Karena Selasa minggu depan (16/6), IAMI rencananya juga akan merilis MU-X yang sudah dibekali penyegaran ringan.
Beruntung Dapurpacu.com boleh mengabadikan SUV diesel 7-penumpang tersebut sebelum rilis. Ada tiga penambahan di model ini, pertama yaitu DLR (Daytime Running Lights), kedua trim pintu dengan aksen kayu, dan ketiga sedikit revisi di dasbord tengah.
“Harganya gak beda jauh, cuma nambah Rp 500 ribu dari yang sekarang,” imbuh Edy.
Selain MU-X, IAMI juga membawa beberapa model kendaraan niaga di GIIAS. Pentas truk kategori 3 akan diramaikan varian tractor head dan  juga dump truck. “Untuk dump truck ada GIGA NKR 71 4×4 125 PS,” pungkas Edy. [dp/Gls]

Share this article

Leave a comment